^Back To Top

  

           PUTUSAN                   DELEGASI ONLINE

 

     JADWAL SIDANG                         SIPP

           PENGADUAN                          JDIH

 

tanggal 22 Januari 2018 tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama yang dibacakan oleh Nilna Niamatin, S.Ag. (Panitera Pengganti). Dalam Surat Keputusan tersebut memberhentikan dengan hormat Pegawai Negri Sipil nama Dra. Nanik Umiyati sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Ponorogo selanjutnya mengangkat dan memindahkan dalam jabatan Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Agama Ponorogo.


Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Panitera Muda Hukum yang dilakukan oleh Dra. Nanik Umiyati sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Ponorogo yang baru. Kemudian dilakukan penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh Pejabat yang mengangkat sumpah, saksi-saksi dan rohaniawan.

Setelah pengambilan dan pengangkatan Sumpah Jabatan, acara dilanjutkan dengan amanat dari Ketua Pengadilan Agama Ponorogo Dr. Drs. H. M. Munawan, S.H., M.Hum. Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Ponorogo menyampaikan selamat kepada Panitera Muda Hukum  yang baru dilantik semoga dengan jabatan yang baru di emban dapat membawa kinerja pada Pengadilan Agama Ponorogo menjadi lebih baik dari sebelumnya dan kepada semua pegawai yang hadir bahwa bekerja itu harus saling bekerja sama, saling membantu dalam melaksanakan tugas. Selain itu beliau juga mengingatkan bahwa berkurangnya jumlah SDM jangan menjadi sebuah alasan untuk tidak bekerja dengan baik, yang jelas meskipun begitu pelayanan hukum kepada para pencari pengadilan harus tetap prima.


Kemudian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Ponorogo yang baru Dra. Nanik Umiyati, semoga dengan adanya Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Ponorogo yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan performa seluruh jajaran di Pengadilan Agama Ponorogo.

Indonesian Arabic English

Ketua PA Ponorogo

Link Terkait

Mahkamah Agung RI
Badan Peradilan Agama

Badan Pengawasan MA RI
Balai Diklat MA RI

Sistem Kepegawaian MARI


Pengunjung

0050246
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua hari
78
198
1199
1948
7363
9900
50246

Forecast Today
288


Your IP:54.80.103.120