logo5

Assalamu'alaikum, Wr. Wb. || Selamat Datang di situs resmi Pengadilan Agama Ponorogo || Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi || Tidak Korupsi, Tanpa Gratifikasi, Bebas Pungli, Pengadilan Agama Ponorogo Siap Melayani Dengan Ikhlas Sepenuh Hati, Wassalamu'alaikum, Wr. Wb

Pencanangan Zona Integritas

Video pencanangan pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Ponorogo. Adalah upaya untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
Pencanangan Zona Integritas

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia - “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

11 Aplikasi Inovasi

Pengadilan Agama Ponorogo telah menindaklanjuti dan telah mensosialisasikan 11 Aplikasi Inovasi Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama
11 Aplikasi Inovasi

7 Program Prioritas

Pengadilan Agama Ponorogo menindak lanjuti secara aktif, partisipatif dan inovatif 7 (tujuh) program prioritas yang telah ditetapkan oleh Dirjen Badilag MA-RI, yang meliputi : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
7 Program Prioritas

Pendaftaran Melalui E-court

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
Pendaftaran Melalui E-court

jadwal sidangPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

sippMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan dan riwayat perkara.

biaya perkaraEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

dirputSistem berbasis web yang dimiliki Mahkamah Agung untuk mempublikasikan putusan Pengadilan Agama Ponorogo.

gugatan mandiriPelayanan mudah, cepat, biaya ringan, Pengadilan Agama menyediakan Pembuatan Gugatan / Permohonan mandiri.

survei ZI new1


Survei SKM new


ZONA  INTEGRITAS  PENGADILAN  AGAMA  PONOROGO

       area 1             area 2             area 3 

       area 4             area 5             area 6

on . Dilihat: 234

PELATIHAN PUBLIC RELATIONS
BEKERJASAMA DENGAN
BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PONOROGO

 

Pada hari Selasa, 10 Maret 2020 Pengadilan Agama Ponorogo bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri cabang Ponorogo mengadakan Pelatihan Public Relations yang bertempat di dalam ruang sidang utama Pengadilan Agama Ponorogo, acara di mulai sekitar pukul 13.30 WIB dan pelatihan ini tidak hanya diberikan kepada satpam dan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), melainkan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Ponorogo.

Public Relations 1 

Selaku pembawa acara yaitu Bapak Drs. H. Ishadi, M.H. (Panitera Pengadilan Agama Ponorogo), setelah acara Pelatihan Public Relations dibuka kemudian dilanjutkan sambutan dari Bapak Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Agama Ponorogo) dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Kamal Mustofa selaku Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Ponorogo, kemudian setelah sambutan-sambutan yang disampaikan oleh masing-masing pimpinan, langsung memasuki acara inti yaitu pemaparan tentang bagaimana cara-cara melayani atau menjaga hubungan baik dengan nasabah atau dalam hal ini pihak berperkara, yang disampaikan oleh Ibu Anisa Latifasari selaku Service Quality Officer Bank Syariah Mandiri Cabang Ponorogo.

Public Relations 2

Adanya pelatihan ini merupakan  komitmen Pengadilan Agama Ponorogo dalam meningkatkan kualitas layanan seperti yang diinginkan. Pelatihan yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Ponorogo ini dalam penjelasannya, bahwa ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dijaga oleh para petugas layanan yang berada di frontliner atau dalam hal ini petugas yang berinteraksi secara langsung dengan pihak berperkara. Mulai dari cara menyapa, mempersilahkan duduk, bertanya, hingga menyelesaikan keperluan pihak yang berperkara.

Public Relations 3

      Lebih lanjut, petugas Security merupakan garda terdepan dalam menyapa para pencari keadilan. Security tidak hanya mengarahkan, namun juga bisa memangkas waktu dan proses panjang para pencari keadilan dalam mengurus perkaranya. Security harus menanyakan keperluannya, menjelaskan apa saja yang harus dibawa, bahkan menenangkan para pihak ketika pihak ada perselisihan.

Add comment


Security code
Refresh

  • Selamat Datang1
  • Kawasan ZI
  • siwas
  • e court
  • 9 Budaya Malu
  • Posbakum
  • Prodeo
  • STOP Calo

Aplikasi Pendukung

       pengaduan        simari        komdanas 

       dirput        sikep        abs

       lpse        jdih        perpustakaan

  • Zona Integritas
  • E-Court & Gugatan Sederhana
 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ponorogo

Jl. Ir. H. Juanda No. 25 Ponorogo
Kode Pos : 63418
Telp: 0352 - 481133
Fax: 0352 - 481133

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

gmaps Lokasi Kantor

 fb  igg  yt

 

Jam Pelayanan

Jam Kerja :
Senin - Kamis : 07.30 - 16.00 WIB
Jumat            : 07.00 - 16.00 WIB

Jam Istirahat :
Senin - Kamis : 12.00 - 13.00 WIB
Jumat            : 11.30 - 13.00 WIB

Jadwal Sidang :
Senin - Kamis : 08.30 - selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK