logo5

7 Program Prioritas

Pengadilan Agama Ponorogo menindak lanjuti secara aktif, partisipatif dan inovatif 7 (tujuh) program prioritas yang telah ditetapkan oleh Dirjen Badilag MA-RI, yang meliputi : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
7 Program Prioritas

Pencanangan Zona Integritas

Video pencanangan pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Ponorogo. Adalah upaya untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
Pencanangan Zona Integritas

Pendaftaran Melalui E-court

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.
Pendaftaran Melalui E-court

Tutorial Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Gugatan Ekonomi Syariah

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

jadwal sidang  Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

sipp  Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan dan riwayat perkara.

biaya perkara  Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

dirput  Sistem berbasis web yang dimiliki Mahkamah Agung untuk mempublikasikan putusan Pengadilan Agama Ponorogo.

sisa panjar  Daftar Pengembalian Sisa Panjar perkara yang belum diambil oleh pihak Penggugat/Pemohon.

  • Selamat Datang1
  • Kawasan ZI
  • siwas
  • e court
  • 9 Budaya Malu
  • Posbakum
  • Prodeo
  • STOP Calo

on . Dilihat: 25

Pada hari itu adalah hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020. Hari yang ditunggu oleh semua pegawai Pengadilan Agama Ponorogo yang telah direncanakan tahun 2019 yang lalu. Karena satu dan lain hal, baru bisa dilaksanakan. Hari itu adalah pilihan hari yang pas untuk melaksanakan kegiatan CHARACTER BUILDING di Agowosata Amanah - Karanganyar - Jawa Tengah.

outbond 1

Peserta sejumlah 50 orang, terdiri dari semua pegawai ditambah para pekerja Posbakum, Mediator dan anak-anak PKL SMK. Sebelum berangkat, ada pengarahan dari Yang Mulia Ketua Pengadilan Agama Ponorogo (Drs. H. Asrofi, S.H., M.H.) yang insyaAllah tanggal 2 Maret 2020 dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Mojokerto. Dalam sambutannya, Yang Mulia menyampaikan bahwa program ini sudah direncanakan tahun 2019, bukan karena akan ada mutasi pimpinan.

Kegiatan Character Building ini sangat bagus dilaksanakan, karena program ini dirancang untuk mempersiapkan peserta menjadi pribadi dengan karakter yang unggul, disiplin, tahan uji, jujur, inisiatif, penundukan diri, kooperatif, tekun dan berani. Selain itu bisa membangun motivasi peserta dengan semangat antusias disetiap kondisi dan menanamkan "Positive Mental Attitude" sebagai landasan utama dalam mencapai kesuksesan.

outbond 2  outbond 3

Sukses dalam memberikan pelayanan kepada mayarakat pencari keadilan diwilayah Kabupaten Ponorogo khususnya dan di NKRI umumnya. Juga sukses dalam meraih prestasi kinerja yang terbaik dan sukses dalam Pembangunan ZI serta sukses dalam menghantarkan Pengadilan Agama Ponorogo naik kelas dari Klas IB ke IA.

Selesai pengarahan dari Yang Mulia Bpk Ketua, disambung do'a, peserta diberangkatkan dari kantor Pengadilan Agama Ponorogo pukul 06.00 WIB dengan kendaraan 1 unit bus pariwisata. Sampai di lokasi wisata pukul 09.00 WIB. Alhamdulillah, perjalanan lancar dan selamat sampai tujuan.

outbond 4  outbond 5

Tiba di lokasi wisata disambut dengan ramahnya oleh para instruktur yang telah disiapkan untuk sarapan pagi terlebih dahulu. Setelah sarapan, para instruktur memberikan pengarahan dan acara outbond atau character building dimulai.

Banyak kegiatan yang harus diikuti oleh semua peserta dari senam pemanasan dan permainan-permainan yang semuanya membutuhkan tenaga, konsentrasi, pemikiran dan kerjasama yang baik.

Outbond dilaksanakan dalam waktu 4 jam, dan alhamdulillah semua peserta selamat dan terjaga kesehatannya. Semua peserta merasa sangat puas dan dengan wajah ceria bersama-sama pulang kembali ke Ponorogo. Dengan harapan ditahun mendatang ada lagi kegiatan yg seperti ini.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

       pengaduan        simari        komdanas 

       dirput        sikep        abs

       lpse        jdih        perpustakaan

  • PTSP
  • E-Court & Gugatan Sederhana
 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ponorogo

Jl. Ir. H. Juanda No. 25 Ponorogo
Kode Pos : 63418

Telp: 0352 - 481133
Fax: 0352 - 481133

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi