logo5

on . Dilihat: 157

PENGADILAN AGAMA PONOROGO CANANGKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

zona integritas

 

Ponorogo | PA Ponorogo

Selasa (19-02-2019) Bertempat diruang sidang cakra PN Ponorogo, Pengadilan Agama Ponorogo menandatangani pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Ponorogo beserta jajaran forkopimda tersebut, Ketua Pengadilan Agama Ponorogo, Drs. H. Asrofi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa penandatanganan ZI ini bertujuan untuk menciptakan Pengadilan Agama Ponorogo yang bebas dari korupsi serta menciptakan pelayanan publik yang bersih, mudah dan berkualitas.

 

Selain itu Pengadilan Agama Ponorogo juga bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu sehingga para pencari keadilan akan sangat mudah mengakses semua layanan pada Pengadilan Agama Ponorogo dan tidak perlu lagi menggunakan jasa calo dalam berperkara di Pengadilan Agama Ponorogo.

“Dengan adanya pelayanan terpadu satu pintu ini, masyarakat tak perlu takut lagi untuk datang ke Pengadilan Agama Ponorogo, karena semua kebutuhan masyarakat pencari keadilan sudah tersedia disitu, termasuk layanan informasi dan Pos Bantuan Hukum untuk masyarakat yang kurang mengerti tentang hukum maupun prosedur beracara di Pengadilan Agama” ungkap Ketua Pengadilan Agama Ponorogo, Asrofi.

 

Sementara itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Ponorogo ini. Nantinya masyarakat juga tidak perlu takut lagi berurusan dengan pengadilan. 

“Karena pelayanannya bebas dari pungli dan para pegawai baik ASN ataupun yang lainnya menolak korupsi,” ujarnya.

Kemajuan pelayanan prima yang ada di Pengadilan Agama Ponorogo ini suatu hal yang patut diapresiasi demi Ponorogo yang Maju, Berbudaya, dan Religius.

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan    simari    komdanas    sipp    dirput

sikep    abs    lpse    jdih    perpustakaan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ponorogo

Jl. Ir. H. Juanda No. 25 Ponorogo
Kode Pos : 63418

Telp: 0352 - 481133
Fax: 0352 - 481133

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018