logo5

on . Dilihat: 303

Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

sumpah pemuda

Ponorogo | PA Ponorogo

Hari ini, Senin (29/10/2018), Pengadilan Agama Ponorogo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Halaman Kantor Pengadilan Agama Ponorogo. Upacara diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Ponorogo serta mahasiswa praktek dari Insuri Ponorogo.

Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia". Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini," demikian cuplikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Drs. Abdullah Shofwandi, M.H. selaku Pembina Upacara.

 

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan    simari    komdanas    sipp    dirput

sikep    abs    lpse    jdih    perpustakaan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ponorogo

Jl. Ir. H. Juanda No. 25 Ponorogo
Kode Pos : 63418

Telp: 0352 - 481133
Fax: 0352 - 481133

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018